Sosialisasi / Bimtek Nasional Sistem Informasi Manajemen Barang Dan Aset Daerah (SIMBADA)
Dengan Hormat,
Presiden Republik Indonesia (RI) menetapkan peraturan pemerintah (PP) Nomor 27 tahun 2014 tentang pengelolaan barang milik negara/daerah (BMN/D) untuk memenuhi perkembangan kebutuhan dan praktik yang ada di pengelolaan BMN/D. Melalui PP ini pemerintah memberikan dasar pengaturan lebih luas untuk menerapkan kebijakan secara lebih fleksibel dalam pelaksanaan pemanfaatan BMN/D serta menyediakan skema baru sebagai alternatif dalam rangka pemanfaatan BMN/D di penyediaan infrastruktur.
Dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai Manajemen SIMBADA, Kami Pusat Diklat Pemerintahan Daerah (PUSDIKPEMDA) akan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan Tema :
“Sistem Informasi Manajemen Barang Dan Aset Daerah (SIMBADA);
Diselenggarakan Pada :
Bulan Januari 2020
Rabu – Sabtu, 08 s.d. 11 Januari 2020, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 15 s.d. 18 Januari 2020, Hotel Fave Braga, Bandung
Senin – Kamis, 20 s.d. 23 Januari 2020, Hotel Mutiara Malioboro, Yogyakarta
Senin – Kamis, 27 s.d. 30 Januari 2020, Hotel Tunjungan Plaza, Surabaya
Bulan Februari 2020
Rabu – Sabtu, 05 s.d. 08 Februari 2020, Hotel Nagoya Plaza, Batam
Rabu – Sabtu, 12 s.d. 15 Februari 2020, Hotel Sparks Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 19 s.d. 22 Februari 2020, Hotel Lombok Raya, Lombok Mataram
Rabu – Sabtu, 26 s.d. 29 Februari 2020, Hotel Savana, Malang
Bulan Maret 2020
Rabu – Sabtu, 04 s.d. 07 Maret 2020, Hotel 88 Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 Maret 2020, Hotel Hotel Fave Braga, Bandung
Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 Maret 2020, Hotel Mutiara Malioboro, Yogyakarta
Rabu – Sabtu, 25 s.d. 28 Maret 2020, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali
Bulan April 2020
Senin – Kamis, 06 s.d. 09 April 2020, Hotel Almadera Pantai Losari, Makassar
Senin – Kamis, 13 s.d. 16 April 2020, Hotel Oasis Amir, Jakarta
Senin – Kamis, 20 s.d. 23 April 2020, Hotel Kedaton Braga, Bandung
Senin – Kamis, 27 s.d. 30 April 2020, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Bulan Mei 2020
Senin – Kamis, 04 s.d. 07 Mei 2020, Hotel Gino Ferucci Kebon Jati, Bandung
Senin – Kamis, 11 s.d. 14 Mei 2020, Hotel Golden Palace, Batam
Senin – Kamis, 18 s.d. 21 Mei 2020, Hotel Mercure Kota, Jakarta
Rabu – Sabtu, 27 s.d. 30 Mei 2020, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali
Bulan Juni 2020
Rabu – Sabtu, 03 s.d. 06 Juni 2020, Hotel Gino Ferucci Kebon Jati, Bandung
Rabu – Sabtu, 10 s.d. 13 Juni 2020, Hotel Mutiara Malioboro, Yogyakarta
Rabu – Sabtu, 17 s.d. 20 Juni 2020, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 24 s.d. 27 Juni 2020, Hotel Arcadia Mangga Dua, Jakarta
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
- Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person Telpon/WA. 082 11 2222 642 081384089394 , 081 14 222 111, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
- Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
Fasilitas bagi peserta :
- Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
- Pelatihan selama 2 hari;
- Bahan / modul ajar narasumber;
- Kit pelatihan dan alat tulis;
- Paket meeting;
- Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
- Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
- Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
- Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya kontribusi pelaksanaan :
- Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
- Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone/WA : 082 11 2222 642 , 081384089394 , 081 14 222 111;, Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com
PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH
Catatan :
- Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
- Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)