Bimtek Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN Diatur Dalam Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2023 Tentang Penggunaan Dan Pemanfaatan Aplikasi E-Kinerja Badan Kepegawaian Negara.

Dalam rangka implementasi Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan untuk mendukung pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pemerintah maka perlu adanya penerapan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).
Untuk memahami penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN dalam memanfaatkan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN bagi instansi pemerintah, maka kami Pusat Diklat Pemerintahan Daerah (PUSDIKPEMDA) Bersama Narasumber Kami dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN RI) akan menyelenggarakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis mengenai :
“PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN APLIKASI E-KINERJA BKN SESUAI SURAT EDARAN NOMOR 11 TAHUN 2023”
Diselenggarakan Pada :
Bulan Juli 2025
Rabu – Sabtu, 02 s.d. 05 Juli 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 09 s.d. 12 Juli 2025, Hotel Fave Braga, BandungRabu – Sabtu, 16 s.d. 19 Juli 2025, Hotel Ibis Style Malioboro, Yogyakarta
Rabu – Sabtu, 23 s.d. 26 Juli 2025, Hotel Yello Harmoni, Jakarta
Bulan Agustus 2025
Rabu – Sabtu, 06 s.d. 09 Agustus 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta
Rabu – Sabtu, 13 s.d. 16 Agustus 2025, Hotel Harmoni Suites, Batam
Rabu – Sabtu, 20 s.d. 23 Agustus 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 27 s.d. 30 Agustus 2025, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali
Bulan September 2025
Rabu – Sabtu, 03 s.d. 06 September 2025, Hotel Almadera, Makassar
Rabu – Sabtu, 10 s.d. 13 September 2025, Atanaya Hotel Kuta, BaliRabu – Sabtu, 17 s.d. 20 September 2025, Hotel Hi Senen, Jakarta
Rabu – Sabtu, 24 s.d. 27 September 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya
Bulan Oktober 2025
Rabu – Sabtu, 01 s.d. 04 Oktober 2025, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 08 s.d. 11 Oktober 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta
Rabu – Sabtu, 15 s.d. 18 Oktober 2025, Hotel Pacific Place, Batam
Rabu – Sabtu, 22 s.d. 25 Oktober 2025, Hotel Almadera, Makassar
Bulan November 2025
Rabu – Sabtu, 05 s.d. 08 November 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 12 s.d. 15 November 2025, Hotel Tunjungan Plaza, Surabaya
Rabu – Sabtu, 19 s.d. 22 November 2025, Hotel Lombok Raya, Lombok
Rabu – Sabtu, 26 s.d. 29 November 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya
Bulan Desember 2025
Rabu – Sabtu, 03 s.d. 06 Desember 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 10 s.d. 13 Desember 2025, Hotel Pacific Palace, Batam
Rabu – Sabtu, 17 s.d. 20 Desember 2025, Hotel Almadera, Makassar
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
- Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person Telpon/WA. 082 11 2222 642, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan.
- Undangan resmi kami kirim melalui Faks, Email, dan atau Wa setelah ada konfirmasi.
Fasilitas bagi peserta :
- Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap).
- Pelatihan selama 2 hari.
- Bahan / modul ajar narasumber.
- Kit pelatihan dan alat tulis.
- Paket meeting.
- Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif ).
- Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam ).
- Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap ).
- Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya konstribusi pelaksanaan :
- Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap ).
- Rp. 3.500.000,- ( bagi peserta tidak menginap ).
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone/WA : 082 11 2222 642 , Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com. PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.
Catatan :
- Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
- Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)































