Bimtek Penyusunan E-DUPAK Serta Praktek

758views
Bimtek Penyusunan E-DUPAK Serta Praktek

Menurut Pasal 9 Keputusan MenPAN No. 66/KEP/M.PAN/7/2003 Tentang Jabatan Fungsional Pranata Komputer dan Angka Kreditnya menyatakan bahwa Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) merupakan usulan atau pengajuan data diri pegawai berupa rincian kegiatan yang telah dilakukan dalam kurun waktu tertentu. Data tersebut akan dijadikan bahan untuk penilaian dalam penetapan angka kredit. Dimana Penetapatan Angka Kredit biasa disebut dengan PAK yaitu sebuah surat dari pejabat yang berwenang dalam menetapkan angka kredit dari hasil penilaian kegiatan yang diperoleh Analis Kepegawaian.

Bimtek Penyusunan E-DUPAK

Untuk mempermudah melakukan pengajuan daftar usulan penetapan angka kredit maka kami dari Pusat Diklat Pemerintahan Daerah (PUSDIKPEMDA) akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional dengan tema :

PENYUSUNAN E-DUPAK SERTA PRAKTEK APLIKASI

Diselenggarakan Pada :

Bulan Januari 2025

Senin – Kamis, 06 s.d. 09 Januari 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Senin – Kamis, 13 s.d. 16 Januari 2025, Hotel Fave Braga, Bandung

Senin – Kamis, 20 s.d. 23 Januari 2025, Hotel Ibis Style Malioboro, Yogyakarta
Senin – Kamis, 27 s.d. 30 Januari 2025, Hotel Yello Harmoni, Jakarta

Bulan Februari 2025

Senin – Kamis, 03 s.d. 06 Februari 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta
Senin – Kamis, 10 s.d. 13 Februari 2025, Hotel Harmoni Suites, Batam

Senin – Kamis, 17 s.d. 20 Februari 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Senin – Kamis, 24 s.d. 27 Februari 2025, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali

Bulan Maret 2025

Rabu – Sabtu, 05 s.d. 08 Maret 2025, Hotel Almadera, Makassar
Rabu – Sabtu, 12 s.d. 15 Maret 2025, Atanaya Hotel Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 19 s.d. 22 Maret 2025, Hotel Hi Senen, Jakarta
Rabu – Sabtu, 26 s.d. 29 Maret 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya

Bulan April 2025

Rabu – Sabtu, 09 s.d. 11 April 2025, Hotel Swiss-belinn Panakkukang, Makassar
Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 April 2025, Hotel Swiss-belinn Panakkukang, Makassar
Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 April 2025, Hotel Almadera, Makassar
Rabu – Sabtu, 25 s.d. 28 April 2025, Hotel Almadera, Makassar

Bulan Mei 2025

Rabu – Sabtu, 07 s.d. 10 Mei 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 14 s.d. 17 Mei 2025, Hotel Tunjungan Plaza, Surabaya
Rabu – Sabtu, 21 s.d. 24 Mei 2025, Hotel Lombok Raya, Lombok
Rabu – Sabtu, 28 s.d. 31 Mei 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya

Bulan Juni 2025

Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 Juni 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 Juni 2025, Hotel Pacific Palace, Batam
Rabu – Sabtu, 25 s.d. 27 Juni 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta

Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person Telpon/WA. 082 11 2222 642 , 0813 2222 3644, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan.
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks, Email, dan atau Wa setelah ada konfirmasi.
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap).
  2. Pelatihan selama 2 hari.
  3. Bahan / modul ajar narasumber.
  4. Kit pelatihan dan alat tulis.
  5. Paket meeting.
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif ).
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam ).
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap ).
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya konstribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap ).
  2. Rp. 3.500.000,- ( bagi peserta tidak menginap ).
Informasi :

Kontak person permintaan undangan, Handphone/WA : 082 11 2222 642 , Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com. PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *