Sistem Informasi Manajemen Barang Dan Aset Daerah

937views

Sosialisasi / Bimtek Nasional Sistem Informasi Manajemen Barang Dan Aset Daerah (SIMBADA)

Dengan Hormat,

Presiden Republik Indonesia (RI) menetapkan peraturan pemerintah (PP) Nomor 27 tahun 2014 tentang pengelolaan barang milik negara/daerah (BMN/D) untuk memenuhi perkembangan kebutuhan dan praktik yang ada di pengelolaan BMN/D. Melalui PP ini pemerintah memberikan dasar pengaturan lebih luas untuk menerapkan kebijakan secara lebih fleksibel dalam pelaksanaan pemanfaatan BMN/D serta menyediakan skema baru sebagai alternatif dalam rangka pemanfaatan BMN/D di penyediaan infrastruktur.

Dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai Manajemen SIMBADA, Kami Pusat Diklat Pemerintahan Daerah (PUSDIKPEMDA) akan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan Tema :

“Sistem Informasi Manajemen Barang Dan Aset Daerah (SIMBADA)”

Diselenggarakan Pada :

Bulan Januari 2025

Senin – Kamis, 06 s.d. 09 Januari 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Senin – Kamis, 13 s.d. 16 Januari 2025, Hotel Fave Braga, Bandung

Senin – Kamis, 20 s.d. 23 Januari 2025, Hotel Ibis Style Malioboro, Yogyakarta
Senin – Kamis, 27 s.d. 30 Januari 2025, Hotel Yello Harmoni, Jakarta

Bulan Februari 2025

Senin – Kamis, 03 s.d. 06 Februari 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta
Senin – Kamis, 10 s.d. 13 Februari 2025, Hotel Harmoni Suites, Batam

Senin – Kamis, 17 s.d. 20 Februari 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Senin – Kamis, 24 s.d. 27 Februari 2025, Hotel Fashion Legian Kuta, Bali

Bulan Maret 2025

Rabu – Sabtu, 05 s.d. 08 Maret 2025, Hotel Almadera, Makassar
Rabu – Sabtu, 12 s.d. 15 Maret 2025, Atanaya Hotel Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 19 s.d. 22 Maret 2025, Hotel Hi Senen, Jakarta
Rabu – Sabtu, 26 s.d. 29 Maret 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya

Bulan April 2025

Rabu – Sabtu, 09 s.d. 11 April 2025, Hotel Swiss-belinn Panakkukang, Makassar
Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 April 2025, Hotel Swiss-belinn Panakkukang, Makassar
Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 April 2025, Hotel Almadera, Makassar
Rabu – Sabtu, 25 s.d. 28 April 2025, Hotel Almadera, Makassar

Bulan Mei 2025

Rabu – Sabtu, 07 s.d. 10 Mei 2025, Hotel J4 Legian Kuta, Bali
Rabu – Sabtu, 14 s.d. 17 Mei 2025, Hotel Tunjungan Plaza, Surabaya
Rabu – Sabtu, 21 s.d. 24 Mei 2025, Hotel Lombok Raya, Lombok
Rabu – Sabtu, 28 s.d. 31 Mei 2025, Hotel Neo Gubeng, Surabaya

Bulan Juni 2025

Rabu – Sabtu, 11 s.d. 14 Juni 2025, Hotel Luminor Mangga Besar, Jakarta
Rabu – Sabtu, 18 s.d. 21 Juni 2025, Hotel Pacific Palace, Batam
Rabu – Sabtu, 25 s.d. 27 Juni 2025, Hotel Mercure Kota, Jakarta

Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person Telpon/WA. 082 11 2222 642, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan.
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks, Email, dan atau Wa setelah ada konfirmasi.
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap).
  2. Pelatihan selama 2 hari.
  3. Bahan / modul ajar narasumber.
  4. Kit pelatihan dan alat tulis.
  5. Paket meeting.
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif ).
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam ).
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap ).
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya konstribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap ).
  2. Rp. 3.500.000,- ( bagi peserta tidak menginap ).
Informasi :

Kontak person permintaan undangan, Handphone/WA : 082 11 2222 642 , Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com. PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *